Selasa, 30 Agustus 2016

Alat Bantu Sex Wanita Vibrating C-String

Product Alat Bantu Sex Wanita yang satu ini benar-benar sangat cocok untuk dipakai oleh wanita yang masihlah perawan supaya dapat rasakan kesenangan seksual tanpa ada takut mesti kehilangan ke perawanan nya lantaran pecahnya selaput dara perawan. Langkah aman serta sekalian untuk menyalurkan keinginan seksual untuk Anda terutama wanita yang baru mencapai umur remaja.

Biasanya wanita bakal berupaya untuk melindungi keperawanan nya, tetapi dampak dari rayuan pria kadang-kadang wanita dengan cara tak sadar sudah memberi apa yang semestinya jadi mahkotanya yakni keperawanan. Hal semacam ini mungkin saja berlangsung pada diri Anda serta kenapa dapat demikian…. sebagai contoh pada saat wanita mencapai umur remaja di usia 18 th ke atas memanglah berlangsung penambahan hormon seksual serta sudah pasti begitu gampang terima rangsangan dari lawan type dengan ciuman, belaian serta rangsangan yang lain hingga dengan cara tak sadar bakal terlepas kontrol oleh keinginan seksual serta selanjutnya Anda bakal terjerat untuk lakukan hubungan intim. Anda baru bakal menangis serta menyesal sesudah sadar serta meraih klimaks pada waktu itu keperawanan Anda sudah hilang. Sesungguhnya ada langkah lain untuk hindari jalinan seksual yakni lewat cara lakukan masturbasi saat keinginan seksual tidak lagi dapat Anda tahan, Kami beri satu jalan keluar dengan product alat bantu seks wanita c-string invisible.
Alat Bantu Sex Wanita Vibrating C-String
Alat Bantu Sex Wanita Vibrating C-String

Alat Sex Wanita C-string invisible mempunyai langkah kerja yang begitu aman untuk memberi kesenangan seksual pada Anda lantaran alat ini cuma bekerja dari luar dengan 10 getaran yang tidak sama dalam tiap-tiap ritme nya serta getaran itu dapat bikin Anda meraih klimaks. Di bagian atas ada vibrator/alat penggetar yang bakal memberi getaran nikmat pada klistoris, sedang di bagian bawah vibrator bisa memberi getaran hingga di bagian dalam dinding vagina serta hal semacam ini yang bisa jadikan Anda meraih klimaks.

Memakai Alat Sex ini Anda tak perlu takut bakal kehilangan keperawanan Anda lantaran langkah kerja dari alat ini cuma dari luar vagina serta yang bakal menembus sisi dalam vagina.

Langkah memakai alat ini begitu gampang lantaran Anda cuma tinggal memakainya seperti memakai celana dalam. Anda juga dapat sesuaikan volume vibratornya dengan memakai remote kontrol baik untuk mempercepat getaran vibratornya ataupun pilih 10 getaran multi tidak sama yang sudah didesain pada alat ini. Untuk lebih memberi rasa nyaman sekalian kesenangan alat bantu ini dapat dilengkapi dengan kain pembalut serta hal semacam ini untuk melindungi sisi dalamnya supaya tetaplah bersih.

Untuk bikin nyaman waktu memakai alat ini sudah didesain dengan ukuran yang sangat cocok untuk wanita dengan ukuran lebar di bagian atasnya 88 mm hingga bakal tutup daerah atas vagina serta dengan tinggi 130 mm bakal begitu nyaman serta ukuran cocok buat sisi depan. Untuk ukuran jarak pada sisi depan serta belakang 155 mm hingga begitu pada ukuran waktu dipakai dari sisi depan sampai pantat bakal melekat serta tak merasa longgar.

Untuk perawatan serta penyimpanan juga begitu gampang sesudah dipakai bebaskan kain pembalutnya lalu bersihkan dengan air dan sabun kemudian jemur kain pembalut itu seperti menjemur baju biasa, sesudah kering gunakan kembali kain pembalut nya lalu taruh di kotak penyimpanan.

Untuk pemesanan Alat Bantu Sex Wanita C-string Invisible Anda bisa segera menghubungi oprator kami atau kirim pesan melalui SMS

Cara Pemesanan Vibrating C-String Melalui SMS:
A – Contoh Format Pemesanan : Endah # Komp.Irenk 17 Blok E No.4 Depok # Order : 3 Vibrating C-String # Via Bank BNI.
B – Kemudian Kami akan balas SMS Anda dengan perincian jumlah yang harus di transfer beserta nomor rekening Kami.
C – Konfirmasikan pembayaran Anda setelah transfer.
D – Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy Anda).
F – Tidak menerima jual beli secara langsung, COD, dan ketemuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar